DOWNLOAD MANGA KEKKAISHI CH 193-197 INDONESIA (KELANJUTAN SETELAH ANIME EPISODE 52)

   




Ditunggu saweran lagi dan dari yang lainnya
Supaya ane semakin semangat update blog ini


Terima kasih bagi yang sudah menunggu, semoga ini bisa mengobati kerinduan kalian dengan Kekkaishi.


Jangan lupa share, comment, dan buka terus Blog ini agar ane semakin semangat untuk mengupdatenya


Terima Kasih


Disini untuk melihat chapter sebelumnya

Mohon sawerannya melalui 

Chapter 193
Chapter 194
Chapter 195
Chapter 196
Chapter 197


Komentar

  1. Barokah, sehat selalu + banyak rezekinya min. Sangat di tunggu updatenya

    BalasHapus
  2. Amiiin, terima kasih doanya,
    Jangan lupa sawernya ya
    https://saweria.co/artikelviaemail

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Jangan lupa sawerannya,
      https://saweria.co/artikelviaemail

      Hapus
  4. mantap min,, udah di sawer.. buka link min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak sawerannya,
      Tapi maaf, saat ini ane lagi ada kerjaan yang belum bisa ditinggalin, mohon sedikit sabar ya,

      Hapus
  5. Sudah ane update ya
    https://artikelviaemail.blogspot.com/2021/09/download-manga-kekkaishi-ch-218-222.html

    BalasHapus
  6. Bg saya sudah donasi dan memiliki akun sawerannya... Tapi gimana cara mau baca komiknya 193kok ga bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk 193, 195, 197 link google drivenya silahkan klik huruf "PDF" nya
      sedangkan 194, 196 silahkan klik huruf "& RAR"

      Hapus

Posting Komentar