DOWNLOAD MANGA KEKKAISHI INDONESIA (KELANJUTAN SETELAH ANIME EPISODE 52)



Supaya ane semakin semangat update blog ini
Ditunggu SAWERANNYA lagi di link dibawah
Terima kasih

Kekkaishi, siapa yang tidak mengenal anime satu ini, anime yang menceritakan dua orang pewaris sah yaitu Yoshimori Sumimura dan Tokine Yukimura. Tugas mereka berdua adalah untuk menjaga tanah keramat yaitu Karasumori.

Anime yang pernah tayang disalah satu stasiun tv di Indonesia menjadi salah satu favorit saya ketika pulang sekolah dulu. Hingga sekarang saya mau bernostalgia kembali dengan tokine, eh dengan kekkaishi, hahaha. tapi, kekkaishi versi anime hanya sampai kehancuran kokuboro (episode 52). Tetapi pada versi manga, kekkaishi masih berlanjut setelah kokuboro hancur, Lebih tepatnya pada chapter 122.

Setelah berselancar di karasumori eh dunia maya untuk mencari kelanjutan kekkaishi, manga kekkaishi pada umumnya berbahasa inggris sehingga saya akan memberikan chapter kelanjutannya yang telah diterjemahkan ke bahasa indonesia.
Bagi yang ingin melanjutkan kisah perjuangan yoshimori dan tokine, bisa membaca chapter kelanjutannya disini

Mohon SAWERANNYA melalui 

Chapter 122       Chapter 123       Chapter 124       Chapter 125       

chapter chapter selanjutnya akan diupload secepatnya.

Bagi yang ingin membaca komik dengan format yang lebih menarik bisa kunjungi
Manga94 Slideshow

Jangan lupa share, comment, dan buka terus Blog ini agar ane semakin semangat untuk mengupdatenya


Terima Kasih atas supportnya

Komentar

  1. Balasan
    1. Siap terima kasih
      Sudah di update kelanjutannya
      https://artikelviaemail.blogspot.com/2018/12/download-manga-kekkaishi-bahasa.html

      Hapus
  2. Balasan
    1. Maaf karena jarang update, ini link terbaru
      https://artikelviaemail.blogspot.com/2019/07/download-manga-kekkaishi-ch-133-140.html

      Hapus
  3. Balasan
    1. Maaf baru di update,
      https://artikelviaemail.blogspot.com/2019/11/download-manga-kekkaishi-ch-141-147.html?m=1

      Hapus
    2. Update 156 - 300 dong mana min?

      Hapus
  4. min lanjutan capter 156 dan seterusnya dong

    BalasHapus
  5. Maaf karena telat, ini link terupdate

    https://artikelviaemail.blogspot.com/2020/09/download-manga-kekkaishi-ch-156-160.html

    Akan ane usahakan update tiap minggu,
    Jangan lupa komen dan share, terus dukung blog ini.

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Sabar ya, soalnya ane harus nerjemahin komiknya satu2, jadi perlu waktu untuk update,

      Hapus
  7. bang lanjutin lah bang nanti saya kirimin pulsa 20k T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Bro, akan segera ane update kalo udah selesai
      Ditunggu ya Pulsanya.
      Thanks

      Hapus
  8. Balasan
    1. Eps 53 belum ada lagi gan,
      kalo mau lanjut bisa baca manganya di https://artikelviaemail.blogspot.com/2016/12/kekkaishi-ch-122-kelanjutan-setelah.html

      Hapus
  9. Belum ada rencana update lagi kah min? Atau sedang proses update? ��

    BalasHapus
  10. tak tunggu tekamu bang 😇

    BalasHapus
  11. terima kasih bang sdh translate nya :)

    BalasHapus
  12. sisanya mana gan, sampe eps 300 dong gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelan pelan ane translatin ya gan,
      Jangan lupa sawerannya melalui saweria.co

      Hapus
    2. Min ayo semangat, pasti ku sawer kalau nyampe chapter 300, semangat min semangaaaat

      Hapus
    3. Sambil disawer dong gan, biar semakin semangat ane translatenya,
      ditunggu ya

      Hapus
  13. Mantaps, gan lanjutanya ditunggu,
    kalo bisa sawer alternatif lain dong tf antar bank kek, mau sawer susah bet wkww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dI transfer pake QR Code dari mobile banking lalu scan qris di link sawernya gan,
      ditunggu sawerannya gan, Insya Allah minggu ini ane usahaain ada update

      Hapus
    2. Minggu ini nya kapan bang??

      Hapus
    3. Mohon maaf gan, saya udah update feb kemarin, tapi belum saya tambahin di artikel ini linknya,
      sekarang sudah ane tambahin,
      https://artikelviaemail.blogspot.com/2021/02/download-manga-kekkaishi-ch-178-182.html

      Hapus
  14. Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up
    Up


    Lanjutkan episode selanjut nya min please !!

    Sehat selalu buat admin nya
    Semangat !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane usahain update secepatnya,
      jangan lupa sawerannya ya gan
      https://saweria.co/artikelviaemail

      Hapus
  15. Halo kak, kira" chapter 228 rilis kapan ya? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ane update ya
      https://artikelviaemail.blogspot.com/2021/12/download-manga-kekkaishi-ch-233-237.html

      Hapus
  16. capter 122 ampe 125 gak bisa min.. mohon di perbaiki donk min

    BalasHapus
  17. Min 243 ditunggu ya, setelah rilis saya janji bakal nyawer lagi

    BalasHapus
  18. Min 243 ditunggu ya, setelah rilis saya janji bakal nyawer lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan, sudah ane update
      https://artikelviaemail.blogspot.com/2022/02/download-manga-kekkaishi-ch-243-247.html

      Hapus
  19. Tokinada Tsunayashiro7 Februari 2022 pukul 21.45

    Terimakasih banyak bang atas dedikasinya terhadap manga ini , sudah menterjemahkan ke bahasa Indonesia , saya jadi nostalgia kembali , ����

    BalasHapus
  20. Balasan
    1. Sudah diupload dari minggu lalu gan, sekarang ane update juga linknya disini

      Hapus
  21. Chapter 253 nya min

    BalasHapus
  22. Sudah ane upload gan, terima kasih udah setia menunggu
    https://artikelviaemail.blogspot.com/2022/06/download-manga-kekkaishi-ch-253-257.html

    BalasHapus
  23. Lanjutkan min semangat

    BalasHapus
  24. Bang, kira2 bisa update kapan lagi ya biar sampe 300? kira2 butuh berapa sawerannya wkk

    BalasHapus
  25. lanjutan manga nya mana gan 263

    BalasHapus
  26. Terima kasih sudah menunggu ya agan2,
    Sudah saya update di link berikut
    https://artikelviaemail.blogspot.com/2023/01/download-manga-kekkaishi-ch-263-267.html

    BalasHapus
  27. Mantapp sudah diupdate guysss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan,
      Ditunggu dukungan dan sawerannya di https://saweria.co/artikelviaemail

      Hapus
  28. menunggu chapter 273 dan selanjutnya min

    BalasHapus
  29. Untuk downloadnya gmn ya?

    BalasHapus
  30. tolong pertahanin sampai tamat min🙌 sawerianya jangan kendor gaiss

    BalasHapus
  31. thanks min,kalau bisa di lanjut sampe tamat

    BalasHapus
  32. Kak kpan update lagi?

    BalasHapus
  33. Min chapter 171 kok gk bisa

    BalasHapus
  34. Chapter terbaru belum ada kah min dari chapter 268 sampe 300?
    Ditunggu updatenya lagi

    BalasHapus
  35. Masih ada orangnya nggak sih? Takut ngirim tapi kalau nggak aktif lagi eman.

    BalasHapus
  36. Min kira2 butuh budget berapa untuk sampe chapter 300 ? KLO kira2 masuk akal nanti saya sawer sesuai nominalnya, Perminggu aja updatenya, terimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar