TAMAT - BATCH DOWNLOAD MANGA EYESHIELD 21 INDONESIA (KELANJUTAN SETELAH ANIME)


Supaya ane semakin semangat update blog ini
Ditunggu sawerannya lagi di link dibawah
Terima kasih



Masih ingat anime kesayangan kita dulu, yap eyeshield 21, salah satu anime olahraga terbaik yang menghiasi masa kecil kita dulu. Bahkan sampe sekarang ane masih seneng ngulang nonton animenya. 
Tapi sayang banget animenya terputus hanya sampe deimon devil bats melawan ojou whiteknight, padahal pertandingan tersebut masih semifinal, masih ada pertandingan seru lainnya seperti hakushu vs seibu, dan juga final yang tidak di sangka2. 

Belum lagi keseruan dimana sena pemilik gelar eyeshield 21 di deimon bertemu pemilik eyeshield 21 yang sebenarnya. dan masih banyak lagi keseruan yang muncul di manganya setelah animenya berakhir. 
Sehingga kali ini ane berbagi keseruan manga eyeshield dengan ente semua.

Kalian hanya perlu download, komen dan share blog ini agar ane semakin semangat untuk upload dan mengisi blog ini.

Mohon sawerannya melalui 
https://saweria.co/artikelviaemail

Jangan lupa KOMEN dan SHARE blog ini supaya ane bisa semangat mengupdate blog ini.

Komentar

  1. Silahkan mampir ke komik Kekkaishi bahasa Indonesia disini
    https://artikelviaemail.blogspot.com/2021/09/download-manga-kekkaishi-ch-218-222.html

    BalasHapus
  2. volume 28-36 linknya eror kah

    BalasHapus
  3. Bayar? Setelah melakukan pembayaran trs error gabisa di download. Gimana tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih jika agan bersedia nyawer,
      Link berapa yang error gan?
      Coba diarahin ke sepanjang kalimat Eyeshield 21 Volume ..., cari link yang mengarah ke google drive,
      contoh link untuk download volume 37 ada di kata "end"

      Hapus
  4. Saya sudah sawer terus bagaimana cara bacanya? Saya masukkan email tapi gagal...apa lah daftar dulu? Bagaimana cara daftarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan atas sawerannya, gak perlu daftar gan tinggal diarahin cursornya ke sepanjang kalimat Eyeshield 21 Volume ..., lalu klik link yang mengarah ke google drive
      Contoh : link google drive volume 35 ada di kata "Eye"
      link google drive volume 28 ada di "21"
      Note : posisi setiap link berbeda ditiap volume

      Hapus
  5. Harus bayar dulu ya baru bisa donwload nya atau gimn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh info chapter berapa yang error linknya
      untuk chapter terbaru bisa ke link berikut gan
      https://artikelviaemail.blogspot.com/2023/01/download-manga-kekkaishi-ch-263-267.html

      Hapus
  6. gua udah sawer , kirim link nya ke email

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ane update ulang linknya, supaya agan agan lebih mudah untuk mendownloadnya

      Hapus
  7. Terimakasih orang baik, auto noted

    BalasHapus

Posting Komentar